-->

Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mulia". Lagu ini diambil dari Album Rohani No Greater Love tahun 2018 yang diciptakan serta dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Mulia" bisa dibawakan dengan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Mulia"

KU ADA DALAM KEMULIAANMU,
DALAM KEBENARANMU,
KU ADA, BUKTI PENEBUSANMU,
OLEH KUASA DARAHMU.

KUTEMUKAN ANUG’RAH YANG AJAIB BENAR,
KAU B’RIKAN HIDUPMU S’BAGAI KORBANMU.

MULIA, MULIA, KAU MENEBUS S’GALA DOSAKU,
KAU BERIKANKU HIDUP YANG BARU.

KINI KU BERJANJI DI HADAPANMU,
TAKKAN KU SIA-SIAKAN,
KARYAMU JADIKANKU MILIKMU,
HIDUPKU HANYA UNTUKMU.

MULIA, MULIA, KASIHMU MENGUBAH HIDUPKU,
KAU BERIKANKU KEMULIAANMU, MULIA.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Mulia" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "kutemukan anugrah yang ajaib benar" lalu chorus pada lirik "mulia, mulia Kau menebus sgala dosaku" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kini kuberjanji dihadapanMu" lalu prechorus, chorus, lalu chorus2 pada lirik "mulia, mulia kasihMu mengubah hidupku" dan modulasi, lalu chorus, chorus2, chorus, chorus2 dan ending. Lihat juga : Satu Hari Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel